Headlines News :
Home » » “VETERAN TEMU RAMAH MENYAMBUT HUT RI 17 AGUSTUS 2013”

“VETERAN TEMU RAMAH MENYAMBUT HUT RI 17 AGUSTUS 2013”

Written By Unknown on Wednesday, August 14, 2013 | 8:47 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 07/Humas/ SP/08/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu,  14 Agustus 2013
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara


                Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya. Sejarah telah membuktikan bahwa para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih dan tidak kenal menyerah diiringi keikhlasan dan telah mengantarkan bangsa kita ke pintu kemerdekaan dan saat ini, kita merasakan hikma kemerdekaan, hal ini dikatakan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM saat acara temu ramah dengan para pejuang dalam rangka HUT ke 68 kemerdekaan RI di aula kantor Bupati Batubara-Lima Puluh,rabu (14/8) yang dihadiri ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE.MSi, Muspida, Dan Lantamal Tanjung Balai Letkol T.Sembiring, Sekdakab T.Erwin SE, asisten, kepala dinas, badan, bagian, kantor, satuan, Camat,L egium Veteran dan janda veteran,se Batubara.

            Ramah tamah diharapkan dapat mewariskan nilai perjuangan dan nilai-nilai proklamasi 1945 kepada generasi muda yang akan meneruskan kepemimpinan bangsa dimasa yang akan datang. Pertemuan juga dimaksudkan sebagai upaya pembudayaan dalam rangka mengenang kembali hasil perjuangan kesuma bangsa, perintis, penegak kemerdekaan khususnya yang ada di Batubara. Apabila kita melihat sejarah perjalanan bangsa maka selayaknyalah kita dapat mewarisi semangat kepahlawanan dengan mempersiapkan sumber daya manusia melalui peningkatan ilmu pengetahuan, disamping juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT untuk membangun bangsa menuju ke arah yang cerah.

            Salah seorang anggota LVRI Batubara Idris Rahmad dan Dullatif menjelaskan temuh ramah yang berlangsung akrab dan kekeluargaan ini semakin membawa makna yang berarti bagi kami dimana penghargaan yang tinggi dari Pemkab Batubara kepada kami akan semakin menambah semangat bagi kami untuk berjuang secara bersama demi mewujudkan masyarakat Batubara yang sejahtera dan Berjaya.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger