Headlines News :
Home » » “POLRES BATU BARA HALAL BI HALAL”

“POLRES BATU BARA HALAL BI HALAL”

Written By Unknown on Wednesday, August 14, 2013 | 8:55 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/08/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu,  14 Agustus 2013
Lokasi              : POLSEK LIMA PULUH


           
            Keluarga besar Polres Batubara melaksanakan halal bihalal/silaturahmi di halaman Polsek Lima Puluh, rabu (14/8). Turut hadir dalam acara itu Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM, ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE.MSi, Muspida, pimpinan SKPD,tokoh masyarakat, adat dan pemuda, serta para perwira dijajaran Polres Batubara

            Kapolres Batubara AKBP Japerson Parningotan Sinaga SIK dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal hendaknya juga dijadikan ajang silaturahmi dengan unsur Muspida, tokoh masyarakat serta lapisan masyarakat, untuk menciptakan kedamaian atau situasi Kamtibmas yang baik harus memperbanyak tali silaturahmi. Sebab, jika silaturahmi terputus khususnya bagi jajaran polres dengan masyarakat maka tidak baik untuk menciptakan kedamaian. Untuk itulah, harus memperbanyak silaturahmi dengan sesama. Apalagi, kata Kapolres, kabupaten Batubara akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada).

            Sementara Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM mengatakan, silaturahmi yang dilakukan pihak Polres melalui halal bihalal merupakan wujud persaudaraan yang dekat antara unsur Muspida serta jajajran pemerintahan, terutama dengan lapisan masyarakat. Ia juga menghimbau semua pihak menahan diri dalam pilkada nanti, tidak mudah terprovokasi. "Biarlah semua proses atau tahapan berjalan, karena perbedaan pendapat dan pilihan itu merupakan hak demokrasi kita bersama.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger