Headlines News :
Home » » ”APEL GABUNGAN”

”APEL GABUNGAN”

Written By Unknown on Wednesday, May 15, 2013 | 8:36 PM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 05/Humas/ SP/05/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 06 Mei 2013
Lokasi              : Kantor Bupati Batu Bara


                Seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) diharapkan memprioritaskan program kerja yang dapat menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat. Kerja maksimal yang diiringi sikap positif perlu dibudayakan karena pelayanan yang kita lakukan disamping pengabdian kepada bangsa dan negara juga menjadi rangkaian amal ibadah kepada Tuhan yang maha kuasa, hal ini dikatakan Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM diwakili sekdakab T.Erwin SE pada apel gabungan dihalaman kantor Bupati Batubara-Lima Puluh, senin (6/5).

.
   
             Apel ini hendaknya bermakna sebagai upaya menumbuhkan semangat nasionalme dan patriotisme dalam membangun bangsa melalui kerja yang positif. Saat ini adalah masa-masa yang paling penting bagi perjalanan roda pemerintahan Kabupaten Batubara, sebab berbagai rangkaian pekerjaan masih terus dilaksanakan, baik untuk pelaksanaan program kerja tahun 2013, evaluasi pekerjaan tahun 2012 yang telah selesai dikerjakan, serta perampungan perencanaan program kerja tahun 2014. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam waktu bersamaan dan saling mendukung untuk meningkatkan pelayanan dan kemajuan masyarakat Batubara diperlukan etos kerja yang maksimal sehingga menghasilkan prestasi pelayanan yang maksimal.

.
 
           Kehadiran Kabupaten Batubara dilatar belakangi oleh semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan masyarakat. Untuk mencapai prestasi yang maksimal harus dilaksanakan dengan sepenuh hati. Hal ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan sebab prestasi yang diukir nantinya dipersembahkan untuk masyarakat Batubara, sebagai implementasi dari makna yang terkandung didalam visi pembangunan Kabupaten Batubara.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger