Headlines News :
Home » » “PELANTIKAN ESELON II, III, DAN IV KABUPATEN BATU BARA”

“PELANTIKAN ESELON II, III, DAN IV KABUPATEN BATU BARA”

Written By Unknown on Saturday, January 11, 2014 | 7:56 PM




Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers

Nomor             : 06/Humas/ SP/01/ 2014

Hari/Tanggal   : Jumat, 10 Januari 2014

Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara









Mengawali tugas barunya di periode kedua 2013-2018, Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM yang berpasangan dengan wakilnya H.RM.Harry Nugroho SE melantik pejabat eselon II,III dan IV, jumat (10/1) di Lima Puluh.  Pejabat yang dilantik antara lain H.Erynaldo SH.MAP menjabat kepala dinas tenaga kerja, Lutfi Solihin Sirait SSTP.MAP menjabat  kepala dinas pendapatan, Rusian Hary SH.MM menjabat kepala dinas catatan sipil, M.Nasir S.Sos menjabat asisten umum dan administerasi, H.Azrai SH. Drs Suhada, H.Zulhendri SH menjadi staf ahli Bupati Batubara.


            Dikatakan Harry, penetapan penugasan aparatur di setiap jabatan baik struktural maupun non struktural mutlak dilakukan berdasarkan kebutuhan akan dinamika organisasi kepemerintahan yang disesuaikan dengan tuntutan, kebutuhan lingkungan, dan dimensi ketersediaan sumber daya waktu. Baru tahap berikutnya menentukan pejabat yang memangkunya. Terkait dengan pelantikan yang dilaksanakan, Harry menekankan, setiap pejabat --khususnya pejabat struktural--  wajib memenuhi persyaratan tertentu dengan menghasilkan kinerja sesuai standar umum yang ditetapkan. “Jika dievaluasi secara objektif ternyata pejabat yang bersangkutan tidak menunjukan kelayakan sesuai jabatan eselonnya maka kita tidak segan-segan mengambil tindakan tegas.


           Sehubungan dengan itu Harry  meminta kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, untuk bekerja dengan baik, berdisiplin tinggi, bekerja dalam jaringan kerja dengan fleksibelitas yang sinergis, mampu dan mau berkoordinasi. Kepada seluruh pegawai, agar bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik, berkualitas serta berdisiplin. Tidak perlu kasak-kusuk mencari jabatan baik melalui permohonan maupun dengan minta-minta dukungan dari pihak luar. Sebab, semua itu tidak akan mendatangkan hasil.



              Oleh karena itu bekerjalah dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Tidak perlu takut jika saudara bekerja dengan baik dan loyal insya Allah mendapat perhatian.    




           

KABAG HUMAS PIMPINAN

SETDAKAB BATU BARA

                 dto.                        

Andri Rahadian,AP

PEMBINA

NIP. 19740805 199311 1 001




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger