Headlines News :
Home » » “APEL GABUNGAN BAGIAN HUMAS PEMKAB BATU BARA”

“APEL GABUNGAN BAGIAN HUMAS PEMKAB BATU BARA”

Written By Unknown on Monday, January 6, 2014 | 8:13 AM




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 04/Humas/ SP/01/ 2014
Hari/Tanggal   : Senin, 06 Januari 2014
Lokasi              : Kantor Bupati Batu Bara



Bagian humas Pemkab Batubara berusaha menciptakan perbaikan kearah kemajuan dimana setiap harinya berinteraksi dengan wartawan. Sebagai mitra pemerintah, dalam pembangunan memiliki tugas dan fungsi yang sangat strategis sebagai kontrol sosial dan penyampai pesan-pesan pembangunan dari pemerintah kepada masyarakat, hal ini disampaikan wakil Bupati Batubara H.RM.Harry Nugroho SE di Lima Puluh, senin (6/1).

  Fungsi maksimal wartawan sangat diperlukan dan sesungguhnya ini merupakan perwujudan kedaulatan rakyat dan merupakan unsur sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang demokratis. Wartawan sebagai orang yang secara teratur melaksanakan kegiatan jurnalistik dan pers sebagai lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar serta data grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, elektronik dan segala jenis saluran yang tersedia.

  Sebagai aparatur pemerintah harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tingkatkan kedisiplinan, konsolidasi serta penyampaian informasi kegiatan Pemkab Batubara yang telah, sedang dan akan dilaksanakan. Sebagai unsur aparatur negara, abdi negara dan masyarakat tidak dapat melaksanakan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing tanpa ada loyalitas yang tinggi
.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger