Headlines News :
Home » » “ZIKIR DAN DOA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN BATU BARA KE-7”

“ZIKIR DAN DOA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN BATU BARA KE-7”

Written By Unknown on Sunday, December 22, 2013 | 6:28 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 14/Humas/ SP/12/ 2013
Hari/Tanggal   : Kamis, 19 Desember 2013
Lokasi              : Lapangan Kantor Camat Air Putih



  Zikir Akbar yang diikuti secara khusuk dan haru dengan meneteskan air mata itu, dihadiri oleh Bupati
Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM, unsur Muspida, tokoh masyarakat, tokoh adat dan alim ulama serta  seluruh aparatur Pemkab Batubara dan masyarakat di Indrapura, jumat (19/12).

       Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam sambutannya, menyebutkan Zikir Akbar bersama ini, merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Batubara ke 7 yang jatuh pada 8 Desember. Diharapkan dengan pelaksanaan Zikir Akbar ini, Kabupaten  Batubara mendapatkan ketenangan dan kenyamanan serta keberkahan dari Allah SWT. Selama 7 tahun berdirinya kabupaten ini, berbagai hal telah dan sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, antara lain Kab.Batubara dapat sejajar dengan kabupaten lainnya. Begitu juga di bidang pendidikan, ekonomi masyarakat sampai kepada bidang sosial keagamaan. Keberkahan dari yang Maha Kuasa diharapkan akan mengalir dan melimpah ke Kabupaten Batubara, dengan jalan menjalankan syariat dan perintah Allah SWT. Sehingga seluruh persoalan dan masalah yang ada di Batubara akan dapat diatasi untuk kesejahteraan umat dan masyarakat.

      Berkenaan dengan itu, Arya meminta kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama dan bersatu padu membangun Negeri beradat tanah bertuah ini ‘’Dengan momentum HUT Batubara kita perbaiki spirit dan semangat bersatu dan kompak membangun Negeri Batubara agar semakin jaya dan maju. Sementara itu, dalam tausyiah yang disampaikan Ustad Azwardin Nasution  di hadapan puluhan ribu jamaah, ahli zikir asal Medan itu mengajak seluruh umat untuk berzikir dan seluruh aktivitas manusia dihiasi dengan zikir, untuk keselamatan dan kebahagiaan manusia dunia dan akhirat.

     Di tempat terpisah, para jamaah yang mengikuti Zikir Akbar, mengaku merasa terharu dan menangis ketika khusuk mengikuti acara yang ditaja Pemkab Batubara tersebut, Karena merasa memberikan manfaat yang besar baik secara pribadi maupun masyarakat luas. Sehingga masyarakat dan daerah ini dapat maju dan berkembang di masa mendatang dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan yang positif dalam melakukan pembinaan umat.





KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger