Headlines News :
Home » » “UPACARA HARI PAHLAWAN”

“UPACARA HARI PAHLAWAN”

Written By Unknown on Tuesday, November 12, 2013 | 8:16 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 05/Humas/ SP/11/ 2013
Hari/Tanggal   : Minggu, 10 NOvember 2013
Lokasi              : Lap Sepak Bola Lima Puluh



Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2013 di Kabupaten Batubara, dilaksanakan dengan upacara bendera di Lapangan sepakbola Lima Puluh.. Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga SIK. Thema Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2013 kali ini adalah 'Pahlawanku Idolaku'. Selain upacara pengibaran Bendera Merah Putih, juga dilangsungkan pengheningan cipta selama 60 detik pada pukul 08.15 WIB.

            Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga SIK, membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos) RI, dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2013 tersebut. Dalam sambutan tertulis Mensos, mengatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan tahun ini, yang megambil tema ‘Pahlawanku Idolaku’ adalah mengingakan kembali kepada semua dan bagi generasi muda khususnya, sebagai penerus cita-cita, agar nilai-nilai kejuangan yang telah dibangun tidak boleh sampai dilupakan.

            Kita menyadari bahwa dinamika perubahan yang berkembang dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, saat ini masih menyisakan berbagai permasalahan, seperti kemiskinan, ketelantaran, pengangguran, korban bencana konflik antar warga, dan masalah lain yang dapat mengganggu kelangsungan keharmonisan berbangsa dan bernegara,” Untuk mengatasi masalah tersebut, semua diminta untuk dapat bahu membahu dan bersama melakukan segala upaya, agar impian dan harapan Bangsa Indonesia yang berdaulat, adil, makmur, dan sejahtera, dapat menjadi kenyataan.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger