Headlines News :
Home » » “PERESMIAN PEMBANGUNAN MONUMEN DISIMPANG KUALA TANJUNG KABUPATEN BATU BARA”

“PERESMIAN PEMBANGUNAN MONUMEN DISIMPANG KUALA TANJUNG KABUPATEN BATU BARA”

Written By Unknown on Tuesday, October 22, 2013 | 9:09 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 11/Humas/ SP/10/ 2013
Hari/Tanggal   : Selasa ,22 Oktober 2013
Lokasi              : Simpang Kuala Tanjung


            Guna mewujudkan Kabupaten Batubara menjadi Kota yang indah dan sejuk, Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM meresmikan keberadaan Tuguh Monumen Persahabatan yang berada di salah satu sudut jalan protokol Lintas Sumatera-Sei Suka-Kwala Tanjung, selasa (22/10). Keberadaan Tugu Monumen Persahabatan tersebut buah kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Batubara dengan PT Inalum.
                      
Dalam laporannya Presiden Direktur PT Inalum Mikio Mizuguchi, mengungkapkan latar belakang terbangunnya tuguh persahabatan adalah sebagai salah satu upaya menciptakan keindahan dan citra dari Kabupaten Batubara mewujudkan pemerataan ruang terbuka hijau (RTH)”. “Maksud dan tujuan adalah mewujudkan Batubara yang indah, sejuk, sarana rekreasi, serta sebagai media pemersatu pembangunan sekaligus wujud komitmen pemerintah dan masyarakat untuk membangun serta sebagai ajang promosi dunia usaha.


Sementara itu Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM menyatakan rasa terimakasih pada PT Inalum yang ikut andil dalam pembangunan tuguh sekaligus ikut berperan dalam melaksanakan program pemerintah yang salah satu pemerataan keberadaan ruang terbuka hijau”. Keberadaan Batubara sebagai lintasan strategis yang menghubungkan 8 Provinsi di Pulau Sumatera dan menjadi persinggahan orang yang melintasi. Pembangunan ini meningkatkan citra Kabupaten Batubara menambah semangat dan kekuatan baru mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berjaya. Pembangunan tuguh ini menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih optimis dimasa mendatang dimana wilayah kita menjadi pusat pertumbuhan ekonomi khususnya pengembangan industri berbasis aluminium. Mari kita tunjukkan komitmen dan kesungguhan yang kuat dalam kebersamaan untuk membangun Batubara.




KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger