Headlines News :
Home » » “PARIPURNA PIDATO PRESIDEN MENYAMBUT HUT RI KE 68”

“PARIPURNA PIDATO PRESIDEN MENYAMBUT HUT RI KE 68”

Written By Unknown on Sunday, August 18, 2013 | 5:59 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 10/Humas/ SP/08/ 2013
Hari/Tanggal   : Jumat,  16 Agustus 2013
Lokasi              : Ruang Rapat Kantor DPRD Batu Bara



          Sidang Istimewa DPRD Batubara, jumat (16/8) Lima Puluh,  dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Susilo Bambang Yudoyono, berlangsung khidmat. Seluruh Anggota dan Pimpinan sidang menyimak secara seksama melalui layar kaca Pidato kenegaraan presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-68 di  hingga selesai. Hadir dalam sidang istimewa yang dipimpinan Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE.MSi, itu adalah Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dan sejumlah Anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Batubara, tokoh masyarakat, agama, pemuda se Batubara. ”Sesuai tradisi dan konvensi yang berlaku di tanah air, setiap tahun, President RI menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka menyambut momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni Peringatan Kemerdekaan HUT RI ,” kata Selamat ketika memimpin sidang.
          Selamat Arifin SE.MSi mengemukakan, berdasarkan rapat Badan Musyawarah yang menindak lanjuti edaran Sekretaris Kementrian Sekretariat Negara, maka dilaksanakan rapat paripurna Istimewa DPRD Sumenep dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan President. “Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa besok pada hari Sabtu Tanggal 17 Agustus 2013, seluruh komponen bangsa ini akan merayakan hari yang paling bersejarah dalam kehidupan bangsa, yakni peringatan HUT Kemerdekaan RI,” ungkapnya.
    Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Batubara ini juga menghimbau semua elemen masyarakat khususnya generasi muda, dapat menghargai jasa pahlawan dengan meneruskan perjuangannya demi mencapai tujuan sejati. Yakni mewujudkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang. “Setiap kali memperingati hari HUT Kemerdekaan, timbul rasa haru dan bangga bila mengenang detik-detik kemerdekaan yang diproklamasikan H.Ir Sukarno dan DR Mohammad Hatta, tepatnya pada 68 tahun yang silam,” pungkasnya dalam forum sidang paripurna.



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003







Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger