Headlines News :
Home » » “Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Di Kabupaten Batu Bara”

“Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Di Kabupaten Batu Bara”

Written By Unknown on Tuesday, January 29, 2013 | 9:10 PM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 16/Humas/ SP/01/ 2013
Hari/Tanggal   : Selasa, 29 Januari 2013
Lokasi             : Kantor DPRD Batu Bara


Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE mengatakan kunjungan kerja Komisi E Anggota DPRD Sumatera Utara ke Kabupaten Batu Bara pada hari Selasa, 29 Januari 2013 yang terdiri dari Zulkifli Husen, Jhon Hugo Silalahi, Evi Diana, Nurhasanah, Ida Budiningsih, Datuk Muda, Enda Mora Lubis, Taufik sangat membawa dampak yang sangat positif bagi kelangsungan pembangunan Kab. Batu Bara. Ini semua tidak terlepas dari upaya pihak legislatif memperjuangkan agar pembangunan di Batu Bara cepat meningkat.
Program pembangunan BDB meliputi pembenahan perbaikan infrastruktur bidang pendidikan, jalan, kesehatan dan bidang lainnya. Kita sangat mengharapkan kerjasama yang positif ini berjalan dengan baik demi kelancaran pembangunan yang bermuara kepentingan masyarakat Batu Bara sejahtera dan berjaya. Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini Kabupaten Batu Bara sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan disegala bidang baik fisik maupun mental spiritual. Pemkab Batu Bara melalui dinas pendidikan telah melaksanakan program peningkatan sumberdaya manusia melalui kerjasama dengan perguruan tinggi negeri/swasta seperti kerjasama dengan STP Jakarta, APSidoarjo, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Diponegoro, Universitas Riau, USU, Politeknik Medan dan berbagai perguruan tinggi lainnya. Bentuk kerjasamanya adalah mengirim putra-putri terbaik Batu Bara  dalam bentuk beasiswa Pemkab Batu Bara, beasiswa BIDIK MISI, Penerimaan Mahasiswa Jalur Undangan. Dengan adanya kunker DPRD bersama Dinas Pendidikan Sumatera Utara dapat mempercepat peningkatan pendidikan di Kab. Batu Bara.


  
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA           
NIP. 19740519199402 1 001

Share this post :

+ comments + 1 comments

January 30, 2013 at 2:17 AM

Selamat sore Pak Sekda,
Saya (Ade Haryanto Sagala) Mahasiswa USU 2011, sebagai Putra Kab. Batu Bara. Setelah melihat postingan Bapak di laman blog ini, saya ingin bertanya, bagaimana kami sebagai putra-putri kab. Batu Bara yang sedang menjalani pendidikan tinggi di universitas atau politeknik yang disebutkan di atas bisa memperoleh beasiswa Pemkab Batu Bara? apakah ada syarat atau kriteria-kriteria yang harus kami sesuaikan? misalnya tidak boleh anak pns dan sebagainya. Atas perhatian Bapak saya ucapkan Terima Kasih.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger