Headlines News :
Home » » “PENUTUPAN PAMERAN KABUPATEN BATU BARA”

“PENUTUPAN PAMERAN KABUPATEN BATU BARA”

Written By Unknown on Thursday, January 2, 2014 | 9:02 PM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 01/Humas/ SP/01/ 2014
Hari/Tanggal   : Kamis, 02 Januari 2014
Lokasi              : Lapangan Kantor Camat Air Putih




Setelah 6 hari pelaksanaan Pameran Kabupaten Batubara di Indrapura-Air Putih, resmi ditutup oleh Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM.  Pameran yang dibuka oleh Wakil Bupati Batubara H.RM.Harry Nugroho SE, di laksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Batubara ke 7.

Peserta pameran yang berjumlah lebih kurang 49 stand diikuti oleh berbagai instansi, badan usaha/perusahaan negara/daerah dan swasta serta para pedagang di wilayah Kabupaten Batubara bertujuan untuk memberikan informasi serta hiburan kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Batubara. Pameran Pembangunan merupakan agenda kegiatan rutin di Batubara, tujuannya tidak lain agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat realisasi capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah setiap tahunnya.

OK Arya juga mengharapkan agar tahun-tahun berikutnya peserta pameran juga dapat lebih ditingkatkan dengan menghadirkan berbagai peran serta partisipasi para perusahaan, usaha kecil dan menengah yang ada di wilayah Kabupaten Batubara. Kedepannya para pengusaha dan usaha kecil masyarakat untuk ikut serta dalam pameran ini agar dapat mengenalkan dan mempromosikan produk-produk yang dihasilkan secara langsung.

Kordinator penyelenggara H.Helman Herdadi SH.MAP  menyatakan dalam laporannya bahwa pelaksanaan Pameran Pembangunan Kabupaten Batubara yang berlangsung dengan lancar dan aman sampai hari penutupan ini,  tidak lupa disampaikan terima kasih kepada para peserta, masyarakat serta pihak-pihak yang telah membantu menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung.





KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger