Headlines News :
Home » » “MAULID NABI MUHAMMAD SAW KABUPATEN BATU BARA TAHUN 2014”

“MAULID NABI MUHAMMAD SAW KABUPATEN BATU BARA TAHUN 2014”

Written By Unknown on Friday, January 17, 2014 | 10:27 AM





Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers

Nomor             : 09/Humas/ SP/01/ 2014

Hari/Tanggal   : Jumat, 17 Januari 2014

Lokasi              : Halaman Mesjid Jamik Desa Perupuk





Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah membudaya bagi kita umat islam. Umumnya di indonesia, Khususnya kita di Batu Bara ini. Hal ini merupakan implementasi dari rasa cinta kita terhadap diri Rasullah SAW. Semoga kegiatan ini dapat lebih memantapkan pemahaman kita terhadap ajaran Rasullah SAW. Dengan kita mengisanfi bagaimana keteguhan Nabi Muhammad SAW dalam menegakan dan menyebarkan ajaran islam di tengah – tengah tantangan kaum musrikin yang begitu berat. Sifat Rasullah yang terpuji inilah menjadi suri tauladan yang baik dan anutan bagi kita dalam menyelusuri hidup dan kehidupan kita sehari hari. Hal ini di sampaikan oleh Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kabupaten Batu Bara Tahun 2014 M/1435 H di Halaman Mesjid Jamik Desa Perupuk Kec. Lima Puluh, Jumat (17/1).





            Harapan kita bersama semoga rasa cinta kita terhadap diri Nabi Muhammad SAW, tidak hanya berhenti pada acara seremonial seperti ini saja, Karena sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangan pembangunan  Kabupaten Batu Bara dengan Master Plan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia(MP3EI). Hal ini tentu membawa dampak sosial di tengah tengah masyarakat. Oleh Karena Itu harus sedini mungkin kita tanamkan nilai – nilai agama terhadap anak – anak kita untuk hari ini dan masa yang akan datang.





            Turut hadir dalam acara ini Al Ustadz Drs. Amhar Nasution, Seluruh SKPD Kabupaten Batu Bara dan Ibu Ketua PKK Kabupaten Batu Bara, Kakan Kemenag Kabupaten Batu Bara, Ketua MUI Kabupaten Batu Bara, Kepala KUA se Kabupaten Batu Bara.






           

KABAG HUMAS PIMPINAN

SETDAKAB BATU BARA

                 dto.                        

Andri Rahadian,AP

PEMBINA

NIP. 19740805 199311 1 001


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger