Headlines News :
Home » » “UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-85 TAHUN 2013”

“UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-85 TAHUN 2013”

Written By Unknown on Tuesday, December 17, 2013 | 10:09 PM



Humas Setdakab Batu Bara

Siaran Pers

Nomor             : 12/Humas/ SP/12/ 2013

Hari/Tanggal   : Rabu, 18 Desember 2013

Lokasi              : Lapangan Sepak Bola Kec. Lima Puluh





                        Peringatan Hari Ibu Ke- 85 Tahun 2013 bertujuan untuk mengingatkan seluruh rakyat indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa indonesia. Hal ini di katakan Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM yang dalam hal ini diwakilkan oleh Setdakab Batu Bara Erwin,SE dalam acara Peringatan Hari Ibu Ke- 85 Tahun 2013 di Lapangan Bola Kaki Kec. Lima Puluh,Rabu (18/13).

           



                        Pada hakekatnya perempuan indonesia masa lampau sama halnya dengan perempuan indonesia masa kini. Prinsip kesetaraan yang mendasari tentang pentingnya pembagian tugas, peran dan fungsi perempuan yang seimbang dengan laki – laki, Telah mendorong kebangkitan dan perjuangan perempuan untuk maju dan lepas dari berbagai keterpurukan seperti yang di alami di masa lampau. Tema Hari Ibu ke 85 Tahun 2013 ini adalah “ PERAN PEREMPUAN DAN LAKI LAKI DALAM MEWUJUDKAN DEMOKRASI YANG PARTISIPASIF DAN PEMBANGUNAN YANG INKLUSIF”. Di akhir acara tersebut diserahkan bantuan kepada anak – anak PNS Gol I dan II yang berjumlah 25 orang yang terdiri dari SD 21 orang, SMP 3 orang, dan SMA 1 orang, masing - masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 500.000/Orang.





            Turut Hadir dalam acara ini Ketua dan Anggota DPRD Kab. Batu Bara, Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Batu Bara, Para Asisten,Kadis,Kaban,Kabag dan Kakan Sekabupaten Batu Bara, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Batu Bara, Ketua Dharma Wanita Kab. Batu Bara, Pimpinan Organisasi Perempuan/ Wanita Se- Kabupaten Batu Bara, dan Seluruh Peserta Upacara.






KABAG HUMAS PIMPINAN

SETDAKAB BATU BARA

                 dto.     

Andri Rahadian,AP

PEMBINA

NIP. 19740805 199311 1 001


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger