Headlines News :
Home » » “PEMILIHAN KETUA KONI BATU BARA”

“PEMILIHAN KETUA KONI BATU BARA”

Written By Unknown on Wednesday, December 25, 2013 | 9:15 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 15/Humas/ SP/12/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 23 Desember 2013
Lokasi              : Rm. Mangga Kecamatan Air Putih


            Guna meningkatkan kemajuan di bidang olah raga, kepengurusan komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batubara melakukan pemilihan pengurus priode 2013-2017 di Sei Suka, senin (23/12). Hadir dalam acara tersebut Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM, Pengurus KONI Sumatera Utara Prof Agung Wicaksono, ketua DPRD Batubara Selamat Arifin M.Si,dan pengurus cabang olahraga se Batubara. Ketua KONI yang terpilih Hadi Suriyono SE.MM.

             Olahraga dapat membangun bangsa, dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa, dapat membangun kesehatan jasmani dan rohani serta dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara di dunia internasional, demikian disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Batubara Hadi Suriyono SE.MM. Saat ini atlit juga punya masa depan, karena saat ini telah banyak atlit-atlit berprestasi memiliki masa depan yang cerah. Kemudian juga bahwa hal baik yang kita lakukan akan dicatat dengan tinta emas dalam sejarah, oleh karena itu kita harus melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan. Olahraga adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam membangun watak generasi muda bangsa.


          Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hal terpenting dari pengurus adalah bukan hanya pintar dan berprestasi di bidang olah raga namun bagaimana pengurus bisa menunjukkan cintanya pada olah raga, kemudian bertanggung jawab serta wajib membina semua cabang olah raga dan harus melakukan pembinaan secara maksimal untuk bangkit meraih prestasi. Di akhir sambutannya Arya meminta agar pengurus yang baru segera membuat program kerja dan rencana strategis. KONI harus membentuk pengurus cabang olah raga yang sesuai dengan potensi masyarakat Batubara, mengadakan berbagai kejuaraan-kejuaraan, memanfaatkan para dewan penyantun untuk menggalang dana serta meningkatkan kerjasama dan menumbuhkan pola hidup yang memiliki rasa kepedulian terhadap olahraga. Ketua-ketua pengcab olahraga dan instansi terkait lainnya agar dapat membawa warna positif terhadap kemajuan-kemajuan olahraga di Batubara, yang nantinya dapat melahirkan bibit-bibit atlit yang baru untuk menggantikan yang telah ada, karena kemajuan olahraga juga merupakan indikator kemajuan suatu bangsa,Yang paling penting dalam pelaksanaan pemilihan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI dapat berjalan secara lancar serta yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat..



KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Andri Rahadian,AP
PEMBINA
NIP. 19740805 199311 1 001

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger