Headlines News :
Home » » “PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DAN IV”

“PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DAN IV”

Written By Unknown on Friday, November 15, 2013 | 9:11 AM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/11/ 2013
Hari/Tanggal   : Jumat , 15 NOvember 2013
Lokasi              : Aula Kantor BUpati Batu Bara


            Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,tingkatkan kepekaan terhadap setiap permasalahan yang muncul, karena sesunggguhnya masyarakat pemegang kekuasaan tertinggi di Kabupaten Batubara. Amanah yang dipikul merupakan amanah rakyat, karenanya berusahalah agar masyarakat yang saudara layani tidak kecewa dengan kinerja saudara. Kuasailah tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan baik agar tidak terjadi kesemrawutan tumpang tindih wewenang dan tanggung jawab, hal ini dikatakan  Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM yang dalam hal ini di wakilkan Asisten 3 H.Azrai,SH Kabupaten Batu Bara pada saat melantik pejabat eselon III,IV di aula Bupati Batubara-Lima Puluh, jumat (15/11). yang dihadiri staf ahli,asisten,kepala dinas,badan,bagian,kantor,satuan,Camat se Batubara.

        Saya sangat mengharapkan kepada saudara agar membulatkan tekad dan kemauan memperbesar rasa tanggung jawab guna bekerja lebih keras,meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik,bermutu,inovatif dan yang sangat perlu mengutamakan kepentingan
.

        Para pejabat yang dilantik  Ir Ramlan Gultom menjabat sekretaris dinas pertanian, Khaidir Aruan SH menjabat sekretris KORPRI, Drs Mustofal Akhyar menjabat kabag sosial, Azhari SH menjabat kabag risalah dan persidangan DPRD, Iwan Kuswara SP kabid sarana dinas pertanian, Mania Maharani SE kasubag umum di kantor Camat Talawi.





KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger