Headlines News :
Home » » “MANASIK HAJI AKBAR”

“MANASIK HAJI AKBAR”

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 10:00 PM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 14/Humas/ SP/08/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu,  21 Agustus 2013
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batu Bara


                Pemkab Batubara bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batubara menggelar manasik haji akbar 1434 H, rabu (21/8) dilaksanakan di Lima Puluh. Manasik haji akbar dibuka langsung Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM. dihadiri Kepala Kantor Kemenag Batubara Drs M.Sainik, ketua MUI H.Ghozali Yusuf, ketua IPHI H.Sabarudin Lc dan jemaah calon haji.
       Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM. dalam arahannya mengatakan bahwa bimbingan manasik haji yang diadakan Pemkab Batubara dengan Kemenag sangat penting agar para Calhaj mengenal satu dengan lainnya sehingga bisa saling membantu saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Para Calhaj untuk bersyukur kepada Allah SWT karena tahun ini bisa berangkat haji memenuhi panggilanNya. Untuk itu diharapkan kepada Calhaj agar selalu memiliki kesabaran dalam menjalani ibadah haji nantinya dengan menahan segala hawa nafsu yang bisa menyesatkan serta ikhlas menjalani ibadah.

        Pemkab Batubara berkomitmen akan terus memberi perhatian serta terus berupaya untuk meningkatkan jumlah quota Calhaj asal Batubara setiap tahunnya. Selamat kepada seluruh jama’ah Calhaj yang telah mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini semoga kelak menjadi haji/hajjah yang mabrur serta selamat kembali ke Kabupaten Batubara,ucapnya.

        Kordinator pelaksana Dra Kurniawati menjelaskan jemaah calon haji asal Kabupaten Batubara yang tergabung dalam Kloter 6 berjumlah 208 orang dan berangkat pada tanggal 15 september kembali ke tanah air tanggal 26 oktober 2013.
  

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

      
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger