Headlines News :
Home » » “Acara Silaturahmi dan Perayaan Imlek 2564 Bersama Masyarakat Beragam Etnis dan Jajaran LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat)”

“Acara Silaturahmi dan Perayaan Imlek 2564 Bersama Masyarakat Beragam Etnis dan Jajaran LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat)”

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 10:35 PM




Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 14/Humas/ SP/02/ 2013
Hari/Tanggal   : Selasa, 19 Februari 2013
Lokasi             : Kel. Indrapura Kec. Air Putih



           Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan perayaan tahun baru imlek bukan hanya milik umat konghucu dan masyarakat tionghoa. Tradisi ini telah menjadi pesta rakyat di seluruh pelosok tanah air. Beraneka lampion, dan beragam assesoris budaya etnis tionghoa, telah menghiasi perayaan imlek di berbagai daerah. Ini menunjukkan bahwa bangsa kita telah menjunjung nilai-nilau kebersamaan, meneguhkan semangat bhineka tunggal ika, dan memberi ruang kepada masyarakat tionghoa tanpa ada sikap diskriminasi.
            Melalui perayaan tahun baru imlek ini persaudaraan harus makin kuat dan kokoh karena tahun baru imlek merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi, evaluasi dan transformasi diri menuju kebijaksanaan dan kepekaan sosial. Mari menjalin kesetiakawanan dan menumbuhkan kepedulian di antara sesama warga bangsa khususnya di Kab. Batu Bara, sikap saling menghormati dan tenggang rasa harus dikedepankan.
            Turut hadir dalam acara ini Camat Air Putih Rusian Heri, S. Sos, Pengurus Vihara Meyeterapura, Ketua Etnis se Kec. Air Putih, warga etnis tionghoa Kel. Indrapura serta para tamu dan undangan.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger