Headlines News :
Home » » “Pelantikan Pejabat Kepala Desa Sebanyak 35 Orang Se – Kab. Batu Bara”

“Pelantikan Pejabat Kepala Desa Sebanyak 35 Orang Se – Kab. Batu Bara”

Written By Unknown on Monday, January 14, 2013 | 9:17 PM



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 08/Humas/ SP/01/ 2013
Hari/Tanggal   : Senin, 14 Januari 2013
Lokasi             : Gedung DPRD Kab. Batu Bara


Pelantikan Pejabat Kepala Desa se- Kab. Batu Bara sebanyak 35 orang dilakukan secara langsung oleh Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM pada tanggal 14 Januari 2013 di aula DPRD Kab. Batu Bara. Bupati dalam sambutan mengatakan Pemerintahan desa sebagai unsur yang terdepan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan untuk lebih aspiratif, kreatif, inovatif, cepat tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi kehidupan masyarakat.
Bupati  juga mengingatkan kepada kepala desa yang dilantik agar menjadi pelayan bukan harus dilayani. Kepada seluruh masyarakat desa agar dapat turut serta membantu tugas pejabat kepala desa sehingga tujuan masyarakat sejahtera dan berjaya segera terwujud, yang paling terpenting saat ini partisipasi aktif yang positif dari masyarakat sangat diperlukan dalam mengisi pembangunan. Mari kita berikan dukungan kepada pejabat kepala desa dalam mensukseskan program pemerintah.
Kepala desa yang dilantik terdiri dari Kecamatan Sei Balai 5 orang, Talawi 3 orang, Tanjung Tiram 4 orang, Lima Puluh 5 orang, Air Putih 5 orang, Sei Suka 6 orang dan Medang Deras 7 orang.
Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, SE, M.Si, Asisten Pemerintahan H. Zulhendri, SH, Asisten Administrasi Umum H. Azrai, SH, Kepala BPMPD Budi Iswan Sinaga SSTP, Camat se Batu Bara dan Kapolsek Lima Puluh AKP MA Ritongah.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA           
NIP. 19740519199402 1 001

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Humas Kab. Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger